awal mula alam semesta berbentuk gumpalan gas yang mengisi seluruh ruang jagat raya kemudian meledak dengan satu dentuman yang sangat besar istilah atau teori terjadinya bumi ini kemudian dikenal dengan teori

Teman kita, wulan telah menuliskan pertanyaan baru di PRSekolah.web.id.

Pertanyaannya adalah: awal mula alam semesta berbentuk gumpalan gas yang mengisi seluruh ruang jagat raya kemudian meledak dengan satu dentuman yang sangat besar istilah atau teori terjadinya bumi ini kemudian dikenal dengan teori

PEMBAHASAN & JAWABAN

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan awal mula alam semesta berbentuk gumpalan gas yang mengisi seluruh ruang jagat raya kemudian meledak dengan satu dentuman yang sangat besar istilah atau teori terjadinya bumi ini kemudian dikenal dengan teori di bawah ini. Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari PRSekolah.web.id.

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan "awal mula alam semesta berbentuk gumpalan gas yang mengisi seluruh ruang jagat raya kemudian meledak dengan satu dentuman yang sangat besar istilah atau teori terjadinya bumi ini kemudian dikenal dengan teori" ini. Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di PRSekolah.web.id, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan awal mula alam semesta berbentuk gumpalan gas yang mengisi seluruh ruang jagat raya kemudian meledak dengan satu dentuman yang sangat besar istilah atau teori terjadinya bumi ini kemudian dikenal dengan teori, kamu telah ikut membantu wulan mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *